Minggu, 24 November 2013

Perlengkapan Enduro ( Peralatan Wajib Raider Trail )


Salam Satu Lumpur.. Dari kami komunitas JTA




Pada artikel kali ini kami ingin berbagi tentang peralatan/perlengkapan apa saja yang minimal harus dimiliki bagi anda penyuka lumpur / adventure rider khusus motor trail.

Berikut ini adalah accesories yang wajib ada untuk Crosser Sejati. Cekibrot....



1. Pakaian Offroader



Kaos lengan panjang (Jersey, Sarung tangan, Celana panjang &  ukuran combo,agar bergerak  lebih nyaman.








2. Helm Full Face



Jika Anda mengendarai sepeda motor trail, helm  menjadi alat pelindung kepala anda yang aman , jadi pastikan untuk mendapatkan kualitas helm yang pas  dengan ukuran bentuk,dan cara   pemakainya dengan benar, dijamin setiap kali anda naik trail kenyaman dan keselamatan dapat terjaga.





3. Goggles (Kacamata Trail )


Satu set yang baik Goggles sangat penting untuk perlindungan mata, serta untuk menjaga kotoran menjengkelkan & debu dari mata Anda, tetapi ketika membeli kacamata, pastikan untuk mendapatkan beberapa air mata-Off yang kompatibel,  dengan kaca yang bening dan kelihatan jelas.


4. Brace Neck ( Pengaman Leher )




Pilihan terbaik untuk perlindungan terhadap cedera leher, sehingga penjepit kualitas tinggi leher sangat penting sebagai penyangga leher,dapat melakukan pekerjaan yang luar biasa mengurangi benturan yang sangat keras.







5. Body Protector ( Pelindung Dada )



Ada banyak gaya yang berbeda dari pelindung dada yang tersedia dan penggunaan satu ini sangat dianjurkan sebagai dada  punggung pelindung bisa membantu menghilangkan energi yang dihasilkan, dapat  membantu melindungi organ dalam tubuh lainnya .

  




6. Bag (Tas Minum)



Sebuah sistem hidrasi adalah suatu keharusan jika naik trail off-road, sebagai sistem minum dapat membawa cairan yang mudah ketika di hutan belantara dan kritis untuk bertahan hidup.







7. Shorts Pant ( Celana pendek )



Celana pendek  membantu mencegah chaffing dan iritasi saat mengendarai motor trail.








8. Knee braces ( Pelindung Kaki )



Adalah sebuah produk yang dirancang untuk keamanan sepeda motor trail bahwa siapa pun yang mengendarai sepeda motor trail harus memiliki, melindungi lutut kaki dari benturan keras, pelindung lutut ini adalah bagian yang sangat baik untuk dipertimbangkan.





 
9. Moto Socks ( Koas Kaki )



Kaus kaki Moto adalah penemuan yang besar dan sesuatu untuk memiliki karena mereka membantu mencegah chaffing dan iritasi dari penggunaan kawat gigi lutut, serta memberikan padding ekstra dan kenyamanan di sekitar kaki Anda saat mengenakan sepatu bot .






10. Sepatu  Boot



Sepasang sepatu bot diatas tumit yang berkualitas sangat dianjurkan  melindungi pergelangan kaki dari bebatuan lumpur  dan benda –benda keras didalam melakukan gerakan – gerakan berbahaya,menggunakan standar boot dapat menawarkan perlindungan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar