Selasa, 12 November 2013

Gerak'an Perbaikan Jalan - Komitmen JTA untuk Masyarakat


Lokasi Kegiatan : Daerah Jambuwer, Peniwen, Kromengan dan sekitarnya
Waktu Kegiatan : Minggu, 10 November 2013



Pada tanggal 10 November 2013, hari minggu, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, komunitas JTA melaksanakan gerak'an dalam rangka perbaikan jalan yang rusak setelah pelaksanaan event Blusu'kan Lembah Kawi 2013. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian komunitas trail JTA dalam menjaga pelestarian lingkungan. Semua anggota tampak begitu bersemangat walaupun panas terik menerpa tidak menurunkan kerja mereka untuk kegiatan sosial tersebut.



Gerak'an seperti ini memang sudah menjadi kultur / budaya dari masyarakat di daerah pedesaan terutama desa Jambuwer, kegiatan yang bersiifat sosial dan positif ini selalu diadakan guna menjalin kerukunan dan menumbuhkan budaya gotong royong antar sesama warga. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan seperti membongkar dan membangun rumah, memperbaiki saluran air, perbaikan jalan rusak, bahkan ketika desa mengadakan acara yang sifatnya untuk umum seperti Bersih Desa / Selamatan Desa. Mungkin itu sedikit laporan dari kegiatan kami kali ini... Terus berkarya, terus beramal & terus simpati agar hidup ini bermanfaat dan terasa indah.









Foto & Report : Tyo

4 komentar:

  1. Kebersamaan adalah sesuatu yang paling indah, di saat duka maupun cita dalam menjalin keharmonisan dalam berorganisasi, lanjut terus mas brow, tetap semangat, Rawe-rawe Rantas Malang-malang Blitar, Surodiro Joyo Ningrat Lebur Dening Pangastuti Hidup JTA........

    BalasHapus
  2. .......Ha..ha..ha Malang- blitar angkot kali...
    {̶»̶̲̥̅̊(̥̊‎‎♡̷̬̩̃̊☃Happy Spring!☃♡̷̬̩̃̊)̥̊«̶̲̥̅̊}̶

    BalasHapus
  3. sayang penulis ga bisa ikut... harus ngajar di hari minggu dan nge-Blog :D

    BalasHapus