Minggu, 17 November 2013

Santunan & Pengajian - Partisipasi JTA untuk Anak Yatim

Lokasi Kegiatan : Balai desa Jambuwer, Kec. Kromengan Kab. Malang
Waktu Kegiatan : Minggu, 17 November 2013

JTA (Jambuwer Trail Adventure) bersama PKK dan Perintah Desa Jambuwer mengadakan kegiatan sosial untuk yang kesekian kalinya. Kali ini kegiatan dilakukan di balai desa Jambuwer yang berupa santunan kepada anak yatim di wilayah Jambuwer Raya. Kegiatan ini sebagaimana kegiatan baksos merupakan bukti bahwa komunitas trail sangat peduli dengan lingkungan dalam hal ini lingkungan sosial.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB, dengan diawali oleh Tausyiah dari Ustad Syairoji dari dusun Bangelan, beliau sangat menekankan bahwa beramal terutama santunan terhadap anak yatim merupakan sesuatu yang sangat mulia dan dapat menjalin solidaritas maupun menggugah rasa empati yang begitu tinggi di antara sesama manusia. Sebanyak 25 anak yatim dari seluruh desa Jambuwer pada hari itu berkumpul, mereka tampak begitu bahagia dan merasa sangat berterima kasih dengan terselenggaranya acara ini.


Sebagai penutup kami dari komunitas JTA ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, dan doakan kami terus bisa selalu ada buat masyarakat semua dapat terus berkarya dan berpartisipasi lebih terhadap kelangsungan hidup sesama. Sekian laporan kali ini, sampai ketemu lagi di event kami selanjutnya.

Foto by : Jee Pee
Reported by : Tyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar